Diduga Dibunuh Adik Iparnya, Ada Tiga Luka di Wajah Aco

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kematian Aco Ahmad Yusuf kini tengah didalami pihak kepolisian. Mayatnya telah diautopsi di RS Bhayangkara, Kota Makassar.

Sekitar tiga jam lebih mayat pria 37 tahun itu diselidiki oleh Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel. Hasilnya, ditemukan pula tiga jenis luka di bagian wajah warga asal Kabupaten Gowa itu.

"Kalau dilihat dari pola luka (di wajah), bentuknya bersentuhan benda tajam. Luka yang dialami yakni pada wajah sebelah kiri dan pada telinga. Jadi di pipi ada dua luka. Sedangkan di telinga ada satu luka," kata Dokter Forensik Dokpol Biddokkes Polda, dr Denny Matius kepada wartawan, Sabtu (4/7/2020).

Temuan adanya luka bekas senjata tajam pun, lanjut Denny, akan menjadi bahan untuk penyidik Sat Reskrim Polres Gowa, untuk mengungkap kasus tersebut.

Sementara mayat Aco, kini akan dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Majene. Pantauan di lokasi, suasana di RS Bhayangkara pun masih ramai oleh sanak keluarga korban.

Mereka menunggu jenazah Aco untuk segera dikembalikan ke pihak keluarga, dan segera dimakamkan tanpa menunggu waktu lama.

"Jenazah Aco diautopsi sejak pukul 15.30 hingga 18.00 Wita. Jadi memang dilihat dari visual di TKP, itu bersimbah darah di dalam rumah juga," tutup Denny.

Sementara itu, Polsek Pallangga telah mengamankan adik ipar korban. Namanya Jusran. Dia diketahui menghilang pasca peristiwa itu terjadi, pada Jumat (3/7/2020) pukul 23.00 Wita.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...