Dituding Pelakor oleh Netizen, Begini Klarifikasi Istri Pasha Ungu

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. (instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina langsung bereaksi ketika dirinya dituduh sebagai perebut laki orang alias Pelakor oleh sejumlah netizen.

Adelia merespons tuduhan itu dengan curhat, bahkan meluapkan kemarahannya melalui di media sosial. Adelia Wilhelmina mengatakan tudingan tersebut disampaikan netizen di akun Instagram miliknya.

“Jadi ada segelintir orang yang komentar ataupun DM sama saya, ‘duh pelakor hidupnya enak’, ‘sama Pasha lu dapat enaknya hidupnya’,” ungkap Adelia Pasha, Sabtu (4/7).

Atas tuduhan tersebut, mantan pramugari itu kemudian memberi klarifikasi. Adelia menegaskan bahwa dirinya berkenalan dengan Pasha saat Wakil Wali Kota Palu itu telah berstatus duda.

“Saya sangat sakit hati kalau saya dibilang perebut suami orang atau pelakor. Pada saat saya ketemu suami saya, suami saya single, silakan klarifikasi kembali sama suami saya ya,” jelasnya.

Tidak hanya dituduh pelakor, Adelia juga dituding menjauhkan Pasha dari anak-anak hasil pernikahan pertamanya, dengan Okie Agustina. Dia juga membantah dengan tegas tuduhan tersebut.

“Saya enggak pernah melarang ayahnya anak-anak dan sangat welcome kalau anak-anak datang ke rumah karena di sini rumahnya juga,” imbuh Adelia.(mg3/jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar