Ingin Menantu Kaya, Lady Sandi Dipaksa Ceraikan Suami Berstatus Guru Honorer


FAJAR.CO.ID, SEMARANG- Bagi orang tua Lady Sandi, 25, harta menjadi patokan dalam memilih calon menantu. Pengalaman menikah dengan orang miskin menjadikan ibunya memiliki impian anaknya memiliki masa depan yang cerah.

Tak bernasib seperti ibunya. Beruntung, Lady gadis yang cantik, sehingga banyak laki-laki yang mendekatinya. Mereka berlomba-lomba mendapatkan Lady yang digadang-gadang menjadi kembang desa. Mulai dari pengusaha bangunan, buruh pabrik, hingga ASN (aparatur sipil negara).

Lady sendiri sudah memiliki kekasih, John Dori. Ia seorang guru honorer yang merupakan teman sekolahnya dulu. Sudah sangat dekat, karena sering berkunjung ke rumah.

Sayangnya, meski berprofesi sebagai guru, namun ibu Lady tak setuju lantaran John belum menjadi pegawai negeri. Ia selalu menghina gaji John Dori, 25, yang belum bisa untuk mencukupi kebutuhan.

Seringkali dibandingkan dengan temannya yang sebaya, yang hidup makmur karena menikah dengan pengusaha. Selalu begitu. Karena alasan cinta, bagaimanapun masalahnya mereka harus menikah. Berbagai rintangan harus dilalui.

Meski alot, ibunya akhirnya memberikan izin. Belum lama berjalan, bahtera rumah tangga yang dibangun dengan penuh perjuangan itu harus kandas sebelum mencapai kebahagiaan.

Belum juga Lady memiliki keturunan, ibunya kembali mengusik. Berkata akan dikenalkan dengan ini dan itu. Ada saja cara yang dilakukan untuk memisahkan.

Apalagi ketika ia akan mengenalkan Lady dengan pengusaha yang terpandang. Meski sudah jelas bersuami, ibunya masih terus berusaha. Patokannya tetap pada harta.

Komentar

Loading...