Lari Keluar Rumah, Makelar Online Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Samping Mobil

Ilustrasi jenazah

FAJAR.CO.ID, GOWA – Mayat seorang pria ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Terlentang tepat di samping mobil yang terparkir di teras rumah, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Mayat tersebut diketahui bernama Aco Ahmad Yusuf (37). Matanya sedikit terbuka. Mulutnya mengeluarkan darah. Tubuh dan sarung yang ia kenakan pun berlumuran darah.

Saat ditemukan, darah korban yang diketahui seorang makelar online ini berceceran dari dalam rumah hingga teras tempat dia ditemukan.

Informasi dari aparat kepolisian, mayat korban ditemukan pada Sabtu dini hari, (4/7/2020). Kasi Humas Polsek Pallangga, Aipda Alamsyah, membenarkan peristiwa itu.

“Iya benar kejadian tadi malam. Korban lari dari dalam rumah dengan darah bercucuran,” kata Alamsyah saat ditemui di kantornya.

Mayat Aco kini telah dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Makassar. Namun hingga kini, polisi belum bisa menjelaskan kronologis dan motif dari peristiwa itu.

Muncul dugaan dari kalangan keluarga korban, almarhum Aco tewas akibat dibunuh. Namun Alamsyah membantah peristiwa itu adalah pembunuhan.

“Siapa bilang korban pembunuhan? Belum bisa dikatakan demikian. Masih pendalaman. Di lokasi pun kami tak temukan luka. Hanya darah yang bersimbah dj tubuh korban,” tambahnya.

Pantauan di Polsek Pallangga, sanak keluarga korban masih berada di lokasi. Bahkan istri korban, Jumriani (41) menangis histeris di kantor polisi.

Komentar

Loading...