Luka Ini Diduga Penyebab Aco Tewas Berlumuran Darah

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, GOWA - Kondisi mayat Aco Ahmad Yusuf (37) saat ditemukan terbilang sadis karena berlumuran darah. Polisi pun menemukan sebuah luka di salah satu bagian tubuh korban.

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, jenis luka tersebut masih menunggu hasil autopsi di RS Bhayangkara, Kota Makassar.

"Sang istri, Jumriani melihat telinga suaminya itu mengeluarkan darah," kata Tambunan kepada wartawan, Sabtu (4/7/2020).

Polisi belum memastikan jenis luka yang dialami korban hingga akhirnya berlumuran darah dan meninggal dunia di rumahnya, Perumahan Griya Marina Asri Blok B Nomor 3, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Jumat (3/7/2020) sekitar pukul 23.00 Wita.

Aco diketahui tinggal di rumah itu bersama istri dan adik iparnya, bernama Jusran. Namun Jusran saat itu tiba-tiba menghilang pasca kejadian.

Hingga pada Sabtu, (4/7/2020) pukul 06.00 Wita, Jusran diamankan di Kampung Manyampa, Desa Bontoala oleh anggota Polsek Pallangga.

"Jusran diamankan sekitar 800 meter dari TKP. Saat ini telah berada di Polsek Pallangga untuk dimintai keterangan," ujar Tambunan.

Saat ini, polisi belum ada menetapkan tersangka dalam kasus ini. Polisi masih mendalami dugaan pembunuhan itu, sambil menunggu hasil autopsi keluar dari RS Bhayangkara.

Penyebab, motif, dan kronologis pasti kematian Aco pun belum diketahui. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...