Padi Reborn dan 80 Selebriti Galang Donasi bagi Masyarakat Terdampak Corona

Padi Reborn turut menggalang donasi bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Live Stream Fest (Istimewa)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Aksi kebersamaan para musisi dan selebriti serta para tokoh berhasil menyebarkan kebaikan di tengah pandemi Covid-19. Dalam acara Live Stream Fest Vol 4 yang diikuti oleh 80 selebriti, komedian, musisi, konten kreator, dan para tokoh menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju The New Normal.

Live Stream Fest Vol. 4 juga mengajak masyarakat #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan. Padi Reborn menjadi salah satu musisi yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Melihat hal ini, Live Stream Fest Vol. 4 kembali mengajak berdonasi melalui benihbaik.com bersama BRI dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka bisa terpenuhi karena pandemi Covid-19.

Para selebriti berkomitmen peduli dan terus berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi ini kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” kata Founder Benihbaik.com, Andi F Noya kepada wartawan baru-baru ini.

Ajakan itu disambut baik oleh penonton, jumlah donasi di Live Stream Fest Vol. 4. Sejauh ini berhasil mengumpulkan dana bagi sesama yang membutuhkan sebesar Rp. 602.838.594 yang diselenggarakan pada 27-28 Juni 2020.

“Kami tidak menyangka sambutan dari masyarakat di Live Stream Fest Vol. 4 cukup besar. Terima kasih banyak untuk semua dukungan dan juga donasi,” ujar Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...