Penjual Kaus Kaki Ditemukan Meninggal Dunia

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID,SUKABUMI — Warga Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Sukabumi, geger. Seorang pria yang berprofesi sebagai penjual kaus kaki di Jalan A Yani, Gang Harapan, ditemukan meninggal dunia.

Pria yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut dikenal para pedagang berasal dari Padang yang sudah cukup lama berjualan di lokasi penemuan mayatnya.

Dedi Supriyadi, salah seorang saksi mengungkapkan, pria yang belum diketahui identitasnya ini merupakan pedagang kaus kaki.

Informasi dari pedagang lainnya, pria tersebut mengidap penyakit lambung yang sudah cukup lama. “Jadi awalnya dia lagi beres-beres dagangan, sekitar tiga karunglah. Pas mau diangkat dia pingsan, dan ternyata setelah dicek sudah meninggal dunia,” ungkapnya dilansir Radar Sukabumi, Jumat (3/7).

Walaupun tidak mengetahui nama korban, namun Dede mengaku kerap saling menyapa. Bahkan, informasinya dia tinggal di kontrakan tidak jauh dari Jalan A Yani.

“Kurang lebih jam tujuh meninggalnya, kalau namanya sih kurang tahu, tapi tahunya dia pedagang (dari) Padang,” ujarnya.

Jenazah tersebut dibawa mobil jenazah dari RS syamsudin SH Kota Sukabumi. Aparat kepolisian terlihat di sekitar lokasi kejadian.

“Tadi sih di ambulans RS Bunut, sebelumnya juga para petugas mengeceknya, jenazah dibawa secara normal tidak dengan protokol Covid-19,” katanya. (upi/t/radarsukabumi/JPNN)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar