Politikus Demokrat dan Gerindra ‘Perang’ di Medsos, Ini Penyebabnya…

Andre Rosiade dan Cipta Panca Laksana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Andre Rosiade dibuat berang atas pernyataan kader Demokrat Cipta Panca Laksana soal jamu hermal yang dapat menyembuhkan Covid-19.

Awalnya, Deputi Isu dan Narasi DPP Demokrat tersebut mengunggah artikel berita terkait rencana Kementerian Pertanian yang akan memproduksi massal kalung antivirus berbahan eucalyptus.

“Gubrakkk. Setelah jamu Andre muncul lagi yang beginian. Memang benar pak Jokowi. Kita nga punya sense of crisis. Pikiran saya kemana-mana,” kata Panca di akun Twitternya, Sabtu (3/7/2020).

Cuitan ini kemudian direspon Wasekjend Gerindra yang juga anggota DPR RI Komisi VI Andre Rosiade. Ia tak terima jamu herbal atau Herbavid 19 disandingkan dengan kalung antivirus.

“Bro. Jamu yg loe hina2 itu. Alhamdulillah byk bermanfaat bagi keluarga yg Positif di Sumbar. Jadi Politisi itu turun ke Lapangan, bantu Rakyat secara Langsung. Bukan Ngoceh di Medsos doank he…he..he,” ungkapnya.

Panca yang menerima balasan komentar dari Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat tersebut pun langsung menanggapinya. “Baperan, hahaha,” balasnya. (msn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...