Apel Siaga Ganyang Komunis, Ini 5 Ikran FPI, PA 212, dan GNPF Ulama

Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif -- jpnn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) yang tergabung dalam Aliansi Nasional Antikomunis Negara Republik Indonesia (Anak NKRI), mengucapkan ikrar antikomunisme saat mengikuti Apel Siaga Ganyang Komunis di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/7).

Anak NKRI merupakan organisasi gabungan yang terdiri dari Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF).

"Hari ini berikrar bersama, bersatu bersama, untuk mengganyang komunis. Kami berikrar, siapa pun yang mencoba mengganti Pancasila, maka kami siap menjadi garda terdepan untuk membela NKRI dan menyelamatkan Pancasila," tutur Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Maarif di lokasi Apel Siaga Ganyang Komunis, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu.

Komunis Setidaknya terdapat lima poin utama yang tertuang dalam ikrar tersebut.

Pertama, Anak NKRI berjanji membela agama, bangsa, dan negara.

Ikrar selanjutnya, mereka siap siaga dan menyiapkan diri untuk jihad qital mempertahankan akidah Islam dan melawan kaum komunis di bawah komando ulama.

Kemudian mereka siap siaga dan menyiapkan diri untuk menjaga para ulama dari serangan kaum komunis.

Keempat, mereka siaga dan menyiapkan diri untuk menghadapi gerombolan trisila dan ekasila yang akan mengganti Pancasila.

Kemudian yang terakhir, mereka siap siaga dan menyiapkan diri dari serangan operasi intelijen hitam prokomunis. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...