Efek Ballo… Baku Tikam Gara-gara Aturan Adat, Satu Warga Tewas

Pelaku pembunuhan (jongkok) saat diamankan polisi.

Tiba-tiba korban yang dalam keadaan emosi dan terpengaruh minuman keras mencabut badiknya kemudian korban menusuk pelaku sebanyak tiga kali yang mengenai tangan kiri dan menggores dada pelaku.

“Tidak terima perlakuan dari korban, pelaku juga mengambil badik yang sementara dia selipkan di pinggangnya dan pelaku secara membabi buta menusuk korban hingga korban terjatuh. melihat korban terjatuh pelaku langsung melarikan diri,” sebut Ahmad Jafar.

Polsek Lapri Polres Bone medatangi TKP (tempat kejadian perkara) yang dipimpin langsung IPDA Andi Jalalluddin dan menemukan korban sudah tersungkur bersimbah darah. Polisi mendapatkan informasi dari salah satu warga bahwa pelaku berada di salah satu rumah kerabatnya di Dusun Tanah Tengah, Desa Liliriwang, Kecematan Bengo sehingga anggota Polsek Lapri yang dipimpin oleh Ipda Andi Jalaluddin langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Kurang dari 1×24 Jam pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti dan kini pelaku diamankan di Mapolsek Lapri,” beber mantan Kasat Lantas Polres Sinjai itu. (agung/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar