Pasangan Kekasih Tewas di Kamar, Ini Dugaannya

Pasangan kekasih tergeletak diduga usai tenggak minuman beracun di kamar kos di Canggu, Kuta Utara, Badung. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, MANGUPURA – Kematian tragis dialami dua warga Buleleng yang tinggal di sebuah kosan di Jalan Raya Kayu Tulang, Banjar Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Kadek Ardana, 29, asal Banjar Dinas Dauh Pura, Desa Panji, Sukasada, Buleleng, dan Kadek Suartini, 28, asal Banjar Dinas Bukittelu, Dese Bengkel, Busungbiu, Buleleng, ditemukan tewas di kamar kos, Minggu (5/7) siang.

Pasangan kekasih ini diduga tewas bunuh diri dengan cara minum racun. “Diduga minum racun. Kemungkinan kejadian berawal dari pertengkaran sebelumnya,” ujar sumber petugas di TKP.

Baca juga: Tiga Sopir Ambulans Tepergok Berbuat Terlarang, Sampai Rela Gadaikan Ponsel

Penemuan jasad kedua korban bermula saat saksi bernama Putu Mertayasa bersama sang paman Made Sukarma mendatangi korban wanita, Kadek Suartini.

Pasalnya, sejak sehari sebelumnya handpone korban tidak bisa dihubungi. Setibanya di kosan itu, saksi mencoba membuka pintu namun ternyata terkunci dari dalam.

Saksi Made Sukarma pun berusaha mengintip dan terlibat di dalam kamar, korban pria terbaring di lantai dengan posisi menengadah.

Para saksi kemudian berusaha membuka pintu. Setelah pintu berhasil dibuka, kedua saksi dibuat kaget lantaran menemukan korban wanita terbaring kaku di kamar mandi dengan posisi tengkurap.

Secara spontan kedua saksi mengangkat tubuh korban perempuan dan membaringkan di lantai kamar disamping tubuh korban laki – laki.

Komentar

Loading...