Pasangan Kekasih Tewas di Kamar, Ini Kondisi Mayat Perempuan

Pasangan kekasih tergeletak diduga usai tenggak minuman beracun di kamar kos di Canggu, Kuta Utara, Badung. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, MANGUPURA - Sepasang kekasih ditemukan tewas di kamar kos di jalan Raya Kayu Tulang, No.4 A, Banjar Kayu Tulang, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung.

Jasad keduanya ditemukan hari Minggu (5/7) sekitar pukul 10.30 Wita. Kedua korban diketahui masing-masing bernama Kadek Ardana, 29, asal Banjar Dinas Dauh Pura, Desa Panji, Sukasada, Buleleng, dan Kadek Suartini, 28, asal Banjar Dinas Bukittelu, Dese Bengkel, Busungbiu, Buleleng.

Berdasar informasi, keduanya diduga tewas karena bunuh diri dengan cara menenggak minuman beracun.

Namun, untuk memastikan dugaan tersebut, kepolisian Polres Badung masih melakukan penyelidikan.

Indikasi korban tewas minum racun menguat karena dari mulut kedua korban keluar busa. “Penyebab pastinya belum tahu. Masih dalam tahap penyelidikan,” ujar sumber polisi di TKP.

Yang mencurigakan, pada jenazah korban perempuan ditemukan luka seperti sengatan panas pada bagian pinggul kiri, lutut, betis dan paha. Tapi, kenapa penyebabnya belum diketahui.

Setelah polisi melakukan olah TKP, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mangusada, Kapal, Badung, untuk proses lebih lanjut. “Motif masih dalam tahap penyelidikan. Masih simpang siur,” papar petugas di lapangan lagi. (jpg/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...