Cabuli Sesama Jenis dan Ancam Korban Dibunuh Sekeluarga

Ilustrasi pencabulan

FAJAR. CO ID,MASAMBA –Orang tua korban laporkan kasus perbuatan cabul sesama jenis yang terjadi di salah satu sekolah di Belawa, Kecamatan Malangke Barat, di Polres Luwu Utara, Senin (06/07/2020). Orang tua korban melaporkan pelaku berinisial AS.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal mengakui telah menerima laporan warga terkait kasus pencabulan sesama jenis.

“Peristiwa yang dilaporkan oleh orang tua korban tentang perbuatan cabul yang dilakukan terlapor AS kepada anaknya. Kasus ini terjadi pada Februari saat masih berada di sekolah,”kata Syamsul.

Pelaku melakukan perbuatan cabul kepada korban, bebernya, dengan cara meraba-raba kemaluan korban. Peristiwa itu diketahui setelah beberapa hari terakhir ini pelaku justru mengirim pesan singkat ( chat wa) ke korban agar tidak memceritakan kepada siapa pun.

Pelaku mengancam bila korban menceritakan kepada orang lain, pelaku mengancam akan membunuhnya satu kelaurga. Kondisi ini, tambahnya, membuat korban merasa ketakutan akan ancaman tersebut.

Korban lalu menyampaikan ke orang tuanya tentang peristiwa yang dialaminya di sekolah pada Februari yang lalu. ”Makanya, orang tua korban baru melaporkan peristiwa tersebut hari ini, ”paparnya. (shd)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...