Data Pribadinya Bocor, Denny Siregar Ancam Polisikan Telkomsel dan Kominfo

Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar berang. Bagaimana tidak, data pribadinya tersebar luas ke publik. Ia pun berencana bakal menggugat Telkomsel dan Kominfo atas kejadian ini.

Bocornya data pribadi Denny Siregar diduga buntut dari postingan yang diduga pencemaran nama baik santri. Kasus tersebut telah dilaporkan oleh Forum Mujahid Tasikmalaya, namun hingga hari ini belum juga diproses.

Adalah akun Twitter @opposite6891 yang membagikan unggahan berisi data pribadi Denny Siregar. Mulai dari alamat, NIK, KK, nomor hp bahkan tipe HP yang dipakai juga ikut terekspos.

“Kepencet Den @Dennysiregar7 Suerr gak sengaja,” tulis @opposite6891 yang mengunggah gambar data pribadi Denny Siregar.

Tak hanya itu, data keluarga Denny Siregar juga diunggah oleh akun @opposite6891. Netizen juga ramai mengomentari beredarnya data pribadi dan keluarga Denny Siregar,

Sebelumnya, Denny Siregar menyangkal nomor hp miliknya yang dijadikan sasaran bomb chat oleh @opposite6891. Namun kemudian data pribadi yang bocor menunjukkan nomor yang sama atas nama Denny Siregar.

Melalui cuitan yang diunggah pada Minggu (5/7/2020), Denny menyampaikan ancamannya bakal menggugat Telkomsel terkait hal ini.

“Saya butuh penjelasan @Telkomsel kenapa data saya bocor dalam waktu 3×24 jam..Kalau tidak ada penjelasan, saya akan gugat ke pengadilan,” tulis @Dennysiregar7, dikutip pada Senin (6/7/2020).

Komentar

Loading...