EO Promnite SMKN 4 Makassar Akui Kecolongan, Rina: Hanya Lima Menit

CEO dan Direktur event organizer acara promnite siswa SMKN 4 Makassar, Rina Melati

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Pihak Event Organizer (EO) acara promnite siswa SMK 4 Makassar akhirnya angkat bicara terkait video viral siswa berjoget tanpa menerapkan protokol kesehatan di Hotel Gammara.

CEO dan Direktur event organizer acara promnite siswa SMKN 4 Makassar, Rina Melati mengatakan sebelum acara dimulai ia telah memberikan aturan-aturan dan tata tertib apa yang harus dipatuhi dalam acara tersebut.

Perjanjian awal acara dibuat selama 90 menit, konsep acaranya pun dibuat formal dengan hanya agenda dinner dan accoustikan. Namun setelah acara dijalankan sesuai rundown dan dinyatakan sudah selesai, pihak EO kecolongan.

Kecolongan dalam hal ini karena salah seorang dari panitia inti acara mengambil michropone dan kembali mengajak teman-temannya untuk kumpul di panggung. Kemudian yang lainnya ikut menyambungkan musik dari gawai hingga teman-teman yang awalnya ingin pulang, masuk kembali.

“Disini kami sudah tak bisa menghentikan karena terlanjur, dan itu juga tidak lama hanya berlangsung lima menit,”ujarnya kepada FAJAR.co.id beberapa waktu lalu.

Lanjut Rima, acara tersebut juga tak membawa nama sekolah tetapi nama angkatan. Pihak sekolah juga tak tahu menahu soal acara yang dibuat siswa tersebut.

Tim Tugas Gugus Percepatan Covid-19 Sulsel, Prof. Syafri Kamsul Arif mengatakan ia mendengar kabar jika siswa memang sempat meminta izin untuk mengadakan event. Namun pihak sekolah tidak memberikan izin karena memang kondisi Makassar sangat memprihatinkan, masih terdaftar sebagai daerah zona merah.

Komentar

Loading...