Maling Beraksi di Indekos, Ini Ciri-ciri Pelaku

Aksi pelaku curanmor yang terekam CCTV di kos-kosan sekitar KPP IPB Baranangsiang, Tegallega, Sabtu (4/7) malam. Foto: diambil dari Radar Bogor

FAJAR.CO.ID,BOGOR– Indekos sekitar kampus IPB Baranangsiang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor disatroni maling. Dalam semalam dua motor raib digondol maling. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (4/7) malam.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV. Terlihat ada dua pelaku yang beraksi. Pertama, menggunakan kaus putih dengan jaket abu hitam, mengenakan masker dan topi.Pelaku kedua menggunakam jaket biru dongker.

Pelaku pertama nampak berjalan santai mencari motor yang dianggap mudah untuk dibobol. Sedangkan pelaku kedua terlihat bertugas mengawasi dan memberikan kode pada pelaku pertama.

Motor yang berhasil dibawa pelaku Honda CRF150L dengan nomor polisi F 6415 EQ merah putih, dan Honda CBR 150 dengan nomor polisi F 4828 FCZ berwarna hitam.

“Semua motor punya teman saya yang hilang,” ujar Rizzal salah satu teman korban saat dihubungi radarbogor.id, Senin (6/7). (all/radarbogor)

loading...

Komentar

Loading...