Pasca Dibegal, Korban Langsung Demam

Pelaku saat beraksi terekam CCTV

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aksi kriminalitas kembali terjadi Jalan Rapokalling 1, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada Kamis, (18/7/2020) sekitar pukul 15.00 Wita lalu.

Peristiwa itu terekam di kamera pengawas CCTV dan sempat viral di media sosial. Korbannya adalah seorang anak kecil bernama Muh Abidzar (6) yang sedang duduk di depan rumahnya seorang diri.

Kakeknya, Nurdin (40) sempat kaget mendengar informasi dari cucu kesayangannya itu. Ponsel android merk Samsung A70 dirampas pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Pelaku itu awalnya mondar-mandir di depan rumahnya. Tak lama kemudian, kedua pelaku beraksi dan berhasil kabur.

“Korbannya adalah cucuku saat bermain ponsel di depan rumah. Setelah dibegal, Abidzar langsung demam saat kami melapor ke Polsek Tallo,” kata Nurdin kepada wartawan, Senin (6/7/2020).

Cucunya itu kaget saat ponsel yang ia gunakan langsung dibegal, dan langsung pucat usai mengalami kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tallo, Kompol Syaharuddin, mengatakan, pelaku yang membegal anak kecil itu kini telah tertangkap dan diamankan.

“Dua pelaku kini telah kami amankan di jeruji besi Polsek Tallo beserta barang bukti,” singkatnya.

Selain mencuri ponsel milik Abidzar, Nurdin juga pernah melihat pencuri yang nyaris mencuri sebuah sepeda motor yang terparkir di sekitar rumahnya tersebut.

“Pernah juga ada yang nyaris curi motor warga di sini. Beruntung tidak jadi diambil karena dilihat warga. Itu terjadi sehari sebelum ponsel milik cucu saya diambil pelaku,” tambahnya.

Komentar

Loading...