Sebut Istri Tak Mampu Penuhi Hasratnya, Suami Pilih 2 Anak Gadisnya

Ilustrasi perkosaan

FAJAR.CO.ID, MESUJI - Entah apa yang merasuki diri Idris (41), warga Desa Sumber Sari Kecamatan Mesuji Raya, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, hingga tega berbuat keji terhadap anak kandung sendiri.

Idris dilaporkan telah memerkosa dua anak perempuan kandungnya. Bahkan perbuatan tak terpuji itu sudah berlangsung sejak empat tahun silam, lansir radarsriwijaya.

Menurut Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, perbuatan keji Idris terungkap setelah ada laporan dari korban.

Kedua korban yang merupakan anak kandung Idris, berinisial SA (16) dan SP (14). Aksi biadab Idris kepada anak perempuan pertamanya SA dimulai sejak 2016, sedangkan SP (anak kedua) mulai 2019.

Saat disidik, kata Alamsyah, Idris mengakui khilaf atas perbuatannya lantaran istrinya tidak mampu memenuhi syahwatnya.

Kejadian terakhir yang akhirnya mendorong korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi, yakni pada Jumat lalu. Alamsyah mengungkapkan, kejadian terakhir itu bermula dari pelaku mengajak korbannya untuk mengambil mobil di rumah teman pelaku.

Korban yang takut terhadap pelaku yang sering bertindak kasar, SA dan SP naik motor terpisah ke rumah teman pelaku.

Sepulang dari rumah teman pelaku, Idris malah singgah ke rumah kecil di perkebunan sawit. Seperti biasa, Idris memaksa dan mengancam korban untuk memuaskan nafsu jahatnya.

Gak tahan menerima keadaan ayah bejat mereka itu, akhirnya kedua korban memberanikan melapor ke RT. Kini, Idris sudah diamankan di Polsek Mesuji Raya dan selanjutnya dilimpahkan ke unit PPA Polres OKI.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...