Tak Jua Tentukan Jagoan di Pilkada Makassar, ARA: Demokrat Tahu Caranya Menang!

Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) menepis adanya opini yang menyebut partainya lamban panaskan mesin pada kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Makassar yang direncanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hingga kini partai belambang mercy itu masih menimbang bakal calon Walikota yang bakal diusung. Saat dikonfirmasi, Ara berseloroh nama kandidat tersebut masih dalam kotak pandora.

“Calon dari Demokrat masih ada di kotak pandora. Dalam waktu dekat akan kita keluarkan,” jelas ARA saat dijumpai di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (6/7/2020).

Demokrat nampaknya tak ingin gegabah menentukan jagoannya. ARA menegaskan partainya tertib terhadap mekanisme yang ada. Artinya suara tingkat DPC akan benar-benar menjadi pertimbangan bagi DPP dalam mengambil keputusan.

“Demokrat itu berbeda, menghargai suara tingkat DPC. Kita tertib dalam berorganisasi. Suara bawah sangat didengar pusat. Begitu pesan SBY,” tegas ARA.

Sikap kehati-hatian Demokrat dalam bersikap bukan tanpa alasan. ARA mengaku tak ingin jatuh di lubang yang sama.

“Yang jelas Demokrat tidak mau jatuh dilubang yang sama. Dan partai Demokrat itu bukan partai kedelai. Sudah tahu jurang tetap lewat. Demokrat tahu cara memenangkan pertarungan,” tukasnya optimis.

ARA tak menampik sejumlah nama-nama populer telah melakukan komunikasi dengan partai. Namun satu nama yang lebih tinggi intensitasnya dalam melakukan lobi-lobi politik.

Komentar

Loading...