Bioskop Kembali Beroperasi Agustus Mendatang

USIR LEMBAP: Petugas membersihkan, merawat, dan menyemprotkan disinfektan ke bioskop secara berkala. (Cinema XXI for Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID,PEKANBARU– Seluruh pengelola bioskop di Kota Pekanbaru sepakat untuk kembali menunda operasional pada masa normal baru saat ini. Itu dikarenakan kasus Covid-19 yang masih belum melandai.

Padahal sebelumnya, operasional bioskop di rencanakan berjalan pada Juli ini. Atau setelah masa Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di hentikan.

Seperti diungkapkan Cinema Manager CGV Transmart Pekanbaru Victor Simbolon kepada Riau Pos, Senin (6/7).”Semua bioskop sepakat untuk menunda pembukaan. Jadi sekarang masih tutup,” ungkapnya.

Victor menjelaskan, penundaan ini dilakukan karena wabah Covid-19 di Riau masih cukup tinggi, bahkan mengalami peningkatan beberapa waktu terakhir.

“Kemarin rencananya kalau Covid-19 reda Juni, kita buka di Juli. Tapi kita lihat sampai sekarang wabah ini belum melandai,” sambungnya.

Direncanakan bioskop kembali beroperasi pada bulan Agustus mendatang. Dengan catatan jika kasus penularan Covid-19 mengalami penurunan.

“Kita terus memantau juga pergerakan dari pasien Covid-19 ini. Mudah-mudahan saja Agustus nanti kita sudah bisa buka lagi. Karena memang sudah banyak yang rindu nonton bioskop,” tuturnya.

Lebih lanjut, Victor mengungkapkan pihaknya tetap melakukan pengecekan dan pembersihan. Hal ini dilakukan agar CGV aman dan terhindar dari Covid-19. Sehingga saat kembali beroperasi nanti bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung.(a/riaups/jpc)

loading...

Komentar

Loading...