Diminta Pakai Masker, Perempuan Ini Ngambek dan Merengek di Lantai

Seorang perempuan di AS terduduk di lantai dan merengek karena diminta mengenakan masker (Mirror)

FAJAR.CO.ID– Ada-ada saja yang dilakukan seorang perempuan di sebuah toko di Hillsboro, Oregon, Pantai Barat Amerika Serikat. Dia sampai duduk di lantai dan merengek karena menolak saat disuruh memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menurutnya perintah itu bertentangan dengan hak konstitusional-nya. Dia marah pada staf yang memaksakan persyaratan untuk memakai masker.

Cuplikan video dari peristiwa itu menjadi viral. Rekaman itu memperlihatkan staf berhadapan dengan pengunjung perempuan itu. Rupanya sang pengunjung lupa membawa masker.

“Kalau begitu, Anda harus memakainya. Anda harus mengenakan masker di depan umum. Ini adalah toko milik pribadi, itu kebijakan kami,” kata staf toko seperti dilansir Mirror.

Anggota staf mengatakan kepadanya untuk kembali lagi saja lain kali. Tapi pengunjung tersebut tetap menolak. “Saya tak mau. Tak akan pakai,” katanya sambil duduk di lantai.

Tetapi bukannya melakukan seperti yang diminta, perempuan itu ngambek dan merengek duduk di lantai toko, tepat di pintu masuk dan mengganggu aktivitas pelanggan lain.

Manajer toko muncul untuk menangani masalah tersebut. Dan meminta perempuan itu pergi. Namun, perempuan itu menolak untuk pergi.

“Saya tidak akan pergi. Coba saja kamu gendong saya. Saya orang Amerika. Kita punya hak konstitusional,” jawabnya sambil berteriak.

Sayangnya, rekaman itu tidak menunjukkan bagaimana masalah itu akhirnya diselesaikan. AS merupakan negara paling parah di dunia dengan jumlah kasus Covid-19 tertinggi. Kewajiban memakai masker juga diatur di sejumlah negara bagian. (JPC)

Komentar

Loading...