Ikut Terputar dan Tercampur Deterjen 12 Menit di Mesin Cuci, Kucing Ini Masih Hidup

Seekor kucing di Myanmar bernama Oscar tetap hidup meski berada di dalam mesin cuci yang berputar selama 12 menit (Mirror)

FAJAR.CO.ID– Anekdot mengatakan bahwa seekor kucing seolah punya banyak nyawa. Rupanya mitos berlaku bagi seekor kucing lucu bernama Oscar di Myanmar. Oscar selamat setelah 12 menit terputar di mesin cuci yang dalam keadaan menyala dan tercampur deterjen.

Dilansir dari Mirror, Selasa (7/7), pemilik tak menyadari kucingnya tidur di dalam mesin cuci sebelum dia menghidupkannya. Kucing berusia dua tahun itu berjalan ke mesin cuci untuk tidur siang. Tapi ternyata kucing itu terjebak di dalam mesin cuci selama 12 menit, ikut berputar dan tercampur deterjen.

Pemilik Oscar, Amanda Meredith, yang tinggal di Mudjimba pertama kali menyadari apa yang terjadi ketika dia mendengar suara mengeong yang aneh. Suara itu muncul saat suaminya, Angelo, memasukkan seprai ke mesin cuci.

Awalnya Amanda mengira rengekan itu berasal dari lemari, jadi dia tak peduli dengan suara tersebut. Tetapi ketika dia kembali ke dalam dan Oscar tidak ditemukan, Amanda mulai panik. Pada saat itulah dia menyadari kucing itu terjebak di dalam mesin.

“Kucing kecil malang itu memegang tangannya saat dia melakukan rotasi dan dia menatapku,” kata Amanda kepada ABC News.

Butuh dua menit mesin berhenti. Lalu pintu otomatis membuka. Enam jam kemudian, Amanda membawa Oscar ke dokter hewan. Sang dokter, Dan Capps, yang bekerja di Beachside Beach’s mengatakan Oscar masih bisa selamat. Oscar hanya mengalami sedikit memar karena benturan saat mesin cuci berputar. (jpc)

Komentar

Loading...