Kenal di Sosmed, Kena Pelet, Pernikahan Pun Bubar

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Kelakuan Donjuan, 27, memang keterlaluan. Merebut istri orang dengan cara licik. Ia hampir membuat Donwori, 26, suami Karin, 26, meregang nyawa saking putus asanya karena istri tercinta diembat laki-laki lain.

KARIN sebelumnya sempat tepergok Donwori selingkuh dengan Donjuan secara terang-terangan. Hingga membuat Donwori hendak mengakhiri hidup.

Bagaimana tidak sakit hati. Karin adalah perempuan yang sangat dicintai Donwori. Kini, cinta Karin kepada Donwori melayang karena kehadiran Donjuan dengan pelet babi ngepetnya.

Donwori yang tak ingin kehilangan istrinya sempat mengganti kontak telepon, dan berpindah-pindah rumah untuk menghindari kejaran Donjuan yang ngebet ingin menikahi istrinya. “Sampai saya hampir mau bunuh diri, untung keluarga saya menghalangi niat buruk itu. Akhirnya tak sampai terjadi,” kata Donwori.

Karin adalah wanita yang baik dan dari keluarga yang bisa dibilang kuat agamanya. Namun apa boleh buat jika cinta ditolak, dukun lah yang bertindak. Sealim apa pun bakal kecantol juga karena guna-guna Donjuan ini.

Awalnya Karin sempat kenal dengan Donjuan melalui sosial media, tepatnya Facebook. Saat itu Karin tak merespons permintaan pertemanan Donjuan melalui dunia maya itu. Namun lama kelamaan, Donjuan malah makin giat mengikuti aktivitas Karin di sosial media (sosmed).

Suatu ketika, Karin pun menceritakannya kepada Donwori mengenai Donjuan tersebut. Karena Karin merasa sejak Donjuan hadir kehidupan sosmed-nya, kehidupan dunia nyatanya ikut-ikutan terganggu. Karin risih karena sering diteror melalui sosmed. “Bahkan sempat telpon-telpon ke Hp istri saya. Saya angkat, eh dimatikan,” aku Donwori.

Komentar

Loading...