Lawan Petugas Polisi, Bos Sabung Ayam Asal Toraja Digelandang ke Mapolda Sulsel


FAJAR.CO.ID, TORAJA UTARA – Nyali Pong Belo langsung ciut. Setelah sebelumnya melawan polisi saat asyik judi sabung ayam, kini tak bisa berbuat apa-apa.

Pong Belo ditangkap pagi hari tadi, sekitar pukul 06.38 Wita di rumahnya, Kelurahan Pasele, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Penangkapan itu dilakukan oleh Tim Gabungan Resmob Polda Sulsel dan Tim Polres Toraja Utara bersenjata laras panjang dan tak berlangsung lama.

“Pelaku ditangkap dalam kasus tindak pidana penghinaan terhadap penguasa dan atau badan hukum, dan atau pejabat yang sedang melaksanakan tugas,” kata Kasubbag Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo, Selasa (7/7/2020).

Tanpa basa-basi, pelaku yang dikenal sebagai bos sabung ayam ini pasrah atas penangkapan dirinya langsung dibawa ke Polda Sulsel pada pukul 07.00 Wita, untuk diproses lebih lanjut.

“Pelaku berhasil diamankan dan selanjutnya dibawa ke Mapolda Sulsel,” pungkasnya.

Penangkapan pelaku dilakukan setelah sehari sebelumnya, pihaknya melakukan pemanggilan beberapa saksi atas kejadian tersebut yang telah viral di jagat media sosial. (Ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...