Maguire Ingat Malu di Laga 33

Maguire Ingat Malu di Laga 33

FAJAR.CO.ID — Momen sial dialami bek Manchester United, Harry Maguire, kala menjamu Bournemouth, akhir pekan kemarin. Di laga pekan ke-33 Premier League 2019/2020 itu, Maguire melakukan kesalahan cukup memalukan.

Ia tak dapat menahan laju bola yang lewat di bawah kedua kakinya. Winger Bournemouth, Junior Stanislas yang menendang bola tersebut sehingga berbuah gol.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun geram. Ia menatap kesal ke arah Maguire. Belum lagi, netizen juga ikut menghujat blunder fatal pemain kelahiran Britania Raya, 5 Maret 1993 silam tersebut.

Baca Juga:Chelsea Warning Abraham! Cetak Gol Dulu, Baru Mikir Kontrak Baru

Jangan tanya bagaimana malu yang dirasakan Maguire. Ia bahkan sampai tak enak hati melakukan sesuatu setelah momen itu. “Saya mungkin sedang sial,” singkat Maguire.

Baca Juga: Tugas Solskjaer di MU Sudah Selesai, PR di Tangan Keluarga Glazer

Legenda MU, Rio Ferdinand melihat kejadian itu bukan sepenuhnya kesalahan Maguire. Ia menilai butuh bek baru untuk mendampingi Maguire. Sebab lini belakang Setan Merah terlalu mudah untuk dibobol.

“Anda bisa lihat Liverpool. Mereka punya bek yang bisa bertarung satu lawan satu. Dan MU tidak punya pemain dengan tipikal seperti itu,” tandas Ferdinand. (bs/yuk)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar