Putra Nurdin Abdullah dan IAS Jadi Juru Bicara Pasangan Dilan

Fathul Fauzi Nurdin dan Amirul Mukminin.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dua bakal calon wali kota Makassar terus bergerak. Mematangkan kekuatan tim demi kemenangan di Pilwalkot Makassar.

Kemarin, bakal calon wali kota Makassar, Syamsu Rizal yang akan berpasangan dengan Fadly Ananda mendapat amunisi baru. Putra gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, M Fathul Fauzi Nurdin ikut di dalamnya. Kader PDI Perjuangan itu ditunjuk sebagai juru bicara pasangan berakronim “Dilan”.

Uji sapaan karib M Fathul Fauzi Nurdin menjadi bagian infrastruktur pemenangan Deng Ical dan Fadli mengklaim sudah siap bekerja. Uji diketahui, menjabat sebagai Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel. Organisasi sayap partai PDIP. Hal itu ditandai peresmian press room di Jalan Batu Putih, kemarin.

Selain Fauzi, juga ada Andi Widya Syadzwina. Perempuan akrab disapa Wina itu adalah mantan Media Officer PSM Makassar. Nama lain yang juga masuk dalam struktur pemenangannya adalah Amirul Mukminin. Putra mantan wali kota Makassar dua periode Ilham Arief Sirajuddin (IAS). Juga ada Elsa.

"Ada beberapa segmen, salah satunya milenial. Dan paling ready saat ini ialah segmen itu," kata Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical. Saat ini, Deng Ical sudah mengamankan rekomendasi PKS (5 kursi), PKB (1 kursi). Dan terakhir adalah PDIP (6 kursi).

Total 11 kursi ini sudah bisa mengantarkan dirinya bersama dokter Fadli bertarung di Pilwalkot Makassar 9 Desember mendatang. Deng Ical yakin, ketiga partai ini tak akan mengubah keputusannya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...