Rizal Ramli Sebut Tim Ekonomi Jokowi Hanya Bisa Buat Skandal Keuangan, Ini Penyebabnya

Presiden Joko Widodo dan Rizal Ramli.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ekonom senior, Rizal Ramli kembali mengeluarkan pernyataan kritik ke pemerintah di bawah kendali Presiden Joko Widodo.

Mantan Menko Perekonomian era Gus Dur ini menyebut tim ekonomi yang dimiliki Jokowi tak bisa bekerja dengan baik. Bahkan hanya bisa menghasilkan mega skandal keuangan.

“Setelah 40an perusahaan asuransi, sekuritas &reksadana gagal bayar. Total 400-500 trilliun. Belakangan beberapa bank buku3 spt Bukopin, bermasalah. Tim ekonomi tidak mampu selesaikan ini krn prestasinya justru skandal2 keuangan spt Century, ngutang bunga super-tinggi. Cc @jokowi,” tulis Rizal Ramli di akun Twitternya, Selasa (7/7/2020).

Cuitan ini merespon keluhan salah satu netizen yang juga nasabah Bank Bukopin. Kangrituit melalui akun @Abrisamalimust1 mengkau dipersulit menarik uang yang dia tabung di Bank Bukopin.

“Mo narik duit di bukopin 2,4jt hasil keringet bukan hasil bajer. kemaren di pluit ga bisa, di suruh ke kreo.di kreo suruh ke bintaro sektor 3. sampe bintaro nomernya udh abis katanya cm di jatahin 25org. et dah gimana nih om,” ungkapnya. (msn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...