Sahabat Terkejut Luna Maya Bisa Lakukan Hal Ini


FAJAR.CO.ID — Aktris Luna Maya rupanya tak hanya jago dalam berakting. Ia juga mahir memarkir mobil di jalan kecil dan berbatuan. 

Bermula ketika Luna bersama teman-temannya melakukan perjalanan menuju curug atau air terjun di kawasan Sentul, Jawa Barat. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya, ia terlihat menggunakan mobil mewahnya, Toyota Alphard.

Setibanya di kawasan Sentul, pemain film Rumah Kentang bersama ketiga temannya itu langsung turun dari mobilnya lantaran kondisi jalan menuju ke destinasi itu memiliki kontur jalan berbatuan dan menanjak. 

Namun entah kenapa Luna memaksakan agar mobilnya tersebut bisa menaiki jalur itu. Ketika dicoba, mobil mewah asal Jepang itu tidak mampu melahap medan tersebut. “Kamu berani enggak lewat sini,” tanya Luna kepada supirnya. 

Jalannya kecil dan licin. Jangan dipaksain yang ada bahaya,” jawab sang supir itu. Lantaran mobil tidak sanggup untuk naik ke atas karena jalan licin, menanjak dan cukup terjal. Luna Maya pun memutuskan untuk putar balik.

Ya udahlah putar balik aja,” terang wanita kelahiran Denpasar, Bali. Baca Juga: Oh, Ternyata Cita Citata yang Dicampakkan Roy Geurts Ketika ingin putar balik mobil raut wajah Luna Maya pun cukup panik. Pasalnya, jalan yang dilewati cukup kecil. 

“Saya masih bingung bagaimana posisi mobil ini bisa pulang. Kalau mobil aman kami pun tracking-nya tenang. Ini masih belum tenang,” kata Luna penuh ketakutan. 

Komentar

Loading...