Sosok Sultan Jember yang Berani Bayar Rp35 Miliar Demi Rumah Anang-Ashanty

Ashanty mendapat kado mobil mewah dari Anang Hermansyah. Foto: tangkapan layar YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok, sudah laku terjual. Rumah mewah senilai Rp35 miliar itu dibeli oleh seorang perempuan.

Sang pembeli meminta kepada Anang dan Ashanty agar namanya tidak dipublikasikan.

Lewat kanal YouTube Ashanty, Ashanty melalui telepon tengah berbicara dengan seorang pembeli rumahnya untuk meminta izin mengumumkan bahwa rumahnya sudah laku.

“Bu aku udah boleh tulis kalau rumah aku sudah laku, nggak apa-apa kan?” tanya Ashanty dilihat, Senin (6/7/2020).

“Nggak masalah. Asal jangan sebut nama saya ya. Jangan sebutin siapa gitu,” jawab seorang ibu dalam sambungan telepon tersebut.

Namun Ashanty di di depan Judika dan istrinya yang sedang berkunjung ke kediamannya menyebutkan bahwa rumahnya sudah dibeli oleh Sultan Jember.

Memang rumah mewang Anang dan Ashanty dilirik beberapa kalangan. Misalnya, Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Sang Sultan Jember, kata Ashanty, membeli rumahnya tidak pakai menawar.

“Dan nggak nawar lagi. Yeay laku. Iya tadi aku udah bilang sama si ibu itu kalau sudah laku, supaya nggak ada yang nawar lagi,” ucap Ashanty.

Setelah rumahnya terjual, Anang dan Ashanty mengaku bingung akan pindah ke mana. Untungnya, sang pembeli memberikan waktu selama enam bulan untuk pindah.

“Nggak mau DP, dia maunya bayar 31 Juli. Baiknya lagi, dia kasih waktu aku enam bulan untuk pindah. Jadi aku sampai Desember masih bisa di rumah Cinere, sampai kita dapat rumah,” pungkas Ashanty. (din/fin)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar