Tega, Suami Tepergok Berbuat Terlarang Bersama Mantan Saat Istri Lagi Hamil


FAJAR.CO.ID, MEDAN-Pasangan selingkuh DA dan AMS ditetapkan tersangka setelah dilaporkan ESA, istri DA setelah penggerebekan di hotel.Video saat ESA mendapati suaminya selingkuh viral di media sosial. Tak lama, ESA langsung langsung melaporkan kasus ke polisi.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak menindaklanjuti laporan ESA ke Polrestabes Medan dengan nomor : LP/1607/VII/2020/SPKT Restabes Medan.

“DA dan AMS ditetapkan menjadi tersangka,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit PPA AKP Dian Ginting, Minggu (5/7/2020).

Dalam rekaman video itu, ESA yang tengah mengandung itu mendapati suaminya bersama wanita lain di dalam kamar hotel Grand Inna Jalan Balai Kota, Kesawan, Medan Barat kamar nomor 154 lantai satu, Kamis (2/7/2020) pukul 23.40 WIB.

Sesaat pintu kamar terbuka, ESA pun langsung meluapkan emosinya. Pasangan selingkuh itu pun tak lagi bisa berkutik. Disebut-sebut, jika AMS mantan kekasih DA. “Kamu masih suamiku. Aku hamil anak kau,” teriak ESA dalam video saat mengrebek keduanya.

Saat digerebek, celana dalam milik DA dan bra milik AMS berada di atas tempat tidur. Celana dalam dan bra itu pula yang dijadikan barang bukti. Pengakuan keduanya, jika hubungan suami-isteri telah berulang kali dilakukan keduanya.

“DA dan AMS ditetapkan menjadi tersangka dan dijerat Pasal 284 ayat (1e) huruf a dan Ayat (2e) huruf b KUHPidana. Dari keterangan tersangka AMS bahwa ia tengah hamil dua bulan hasil hubungan gelap dari DA,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)

Komentar

Loading...