Video 4 Bocah Asyik Bermain di Sungai, Tiba-tiba Buaya Muncul

Video memperlihat bocah sedang asyik mandi di sungai dan terlibat ada buaya. Foto: Twitter screenshot

FAJAR.CO.ID, SABAH – Apa reaksi Anda jika melihat anak-anak kecil asyik bermain di sungai, kemudian ternyata ada seekor buaya di dekat mereka?

Peristiwa yang tampak mengerikan itu viral, melalui sebuah video yang tersebar di media sosial. Video pendek yang diunggah di akun Twitter @mdfaidzul itu memperlihatkan, tiga anak laki-laki dan seorang anak perempuan tengah bermain di sungai dengan seekor binatang vertebrata berdarah dingin tersebut.

Tak pelak, unggahan yang dibubuhi keterangan “Dia buat macam kucing la pula” viral, mendapat lebih dari 15 ribu likes dan di-retweet sebanyak 25 ribu kali.

Mengerikan? Jika dilihat video sepenuhnya, kemungkinan itu merupakan buaya peliharaan (jinak). Pasalnya, keempat bocah dengan santai berenang berdekatan, bersisian dengan buaya, menyentuh tubuh hewan buas itu sambil berteriak-teriak dan tertawa gembira.

Buaya pun tidak mengeluarkan gerakan berbahaya, bahkan saat bocah perempuan memegang moncongnya sambil berenang menariknya. Apalagi ketika mendengar suara dari luar layar, seorang pria yang merekam video itu memperingatkan mereka: “Woi, jangan ketawa, jangan ketawa”, tetapi bocah-bocah itu tetap riuh.

Beberapa saat kemudian pria tersebut kembali berkata. “oke sudah, sudah, oke”.

Warganet pun lebih banyak merespons dengan merasa lucu dan geli atas peristiwa yang disebut pengunggah terjadi di Sabah, Malaysia itu. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...