Gadis Cantik Tewas di Penginapan, Saksi Ngaku Lihat Laki-laki Gemuk dan Tinggi

Korban semasa hidup. Foto: repro edho/sumeks.co

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG - Polisi masih terus melakukan penyelidikan soal penemuan mayat gadis berparas cantik di lantai dua kamar penginapan Macan Kumbang, Jl Macan Kumbang, RT 49/11, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I, Selasa (7/7).

Berdasarkan penyelidikan korban bernama Vanny Yulia Nita, 18, warga Jl Gotong Royong, RT 18/05, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami. Orang yang pertama kali menemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di kamar nomor 204 adalah Dandi, 20.

Petugas penginapan yang bertugas sebagai room boy itu menyebut saat ditemukan korban dalam posisi terlentang di bawah ranjang. Ditemukan ada bekas jeratan tali melilit di leher dan luka lebam di bagian wajah.

“Check-in Minggu siang sekitar pukul 15.00 WIB. Kita ketuk pintu kamar nomor 204 tapi tidak dibuka-buka dan tidak ada jawaban. Tapi ada suara kran air hidup terus dari luar, waktu kami lihat dari ventilasi ada sepatu perempuan dan powerbank, berarti ada orang,” terang Dandi.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian sempat melihat seorang laki-laki berbadan gemuk dan berawakan tinggi. “Umur sekitar 40 tahun. Nah cewek yang meninggal itu kamarnya bersebelahan dengan kamar kami nomor 205, makanya kami cemas,” ungkap Rendi (25).

Petugas fungsi piket Polrestabes Palembang dan Polsekta IB I langsung mendatangi dan melakukan olah TKP.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...