Habis Sarapan Pagi, Wanita Muda Terjun Bebas dari Lantai 13 Hotel

Ilustrasi garis polisi-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aksi bunuh diri terjadi di Hotel All Season Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/7). Seorang pengunjung perempuan berinisial SS, 32, terjun bebas dari lantai 13 hotel.

“Sekitar jam 10 pagi. Kita cek TKP bahwa benar ditemukan seorang mayat perempuan usia kurang lebih 32 tahun dalam posisi tergeletak di atap lobi hotel,” kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Jauhari.

Sebelum bunuh diri, korban sempat makan pagi di resto hotel yang terletak di lantai 13. Kemudian ada saksi melihat korban berjalan mengarah ke balkon dan loncat ke bawah. “Motif dan kronologis korban loncat kita dalami, masih dalam proses penyelindikan,” imbuh Jauhari.

Dia menyampaikan, petugas saat ini tengah memeriksa rekaman CCTV serta memeriksa saksi-saksi yang ada. Selanjutnya, petugas juga tengah menghubungi pihak keluarga lorban. “Intinya kalau mayat dievakuasi dan ada saksi baru kita jelaskan lebih lanjut,” tegas Jauhari.

Sementara itu, berdasarkan data hotel, korban menginap di hotel tersebut sejak 7 Juli 2020. Hari ini seharusnya korban melakukan check out. Adapun pemesanan kamar atas nama korban itu sendiri. (jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar