Mantan Suaminya Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Merasa Lega

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Rasa syukur dihaturkan Angel Lelga setelah mengetahui sang mantan suami Vicky Prasetyo resmi ditahan Kejaksaan atas laporan yang dilayangkannya dua tahun lalu.

Dia merasa terbebas dari masalah yang sempat merusak reputasinya lantaran tudingan berzinah dengan laki-laki lain setelah insiden penggerebekan di kamar bersama Fikri Alman.

“Alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung dan saya terbebas dari hal yang harus menyita waktu saya selama ini. Sekali lagi saya tdk akan menanggapi pembelaan seorang pengacara (Ramdan Alamsyah, pengacara Vicky) yang saya harus hargai profesi membela kliennya sekalipun terbukti bersalah. Tapi semua sudah diputuskan oleh berwajib dan tentunya kami hargai,” ungkapnya lewat tulisan panjang di Instagramnya.

Angel untuk kesekian kali membeber kronologis dirinya pada saat malam penggerebekan, November 2018 lalu itu. Dia meyakinkan tidak akan mencabut laporan agar fitnah tidak berkepanjangan.

“Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar lima menit, kami dorong-dorongan karena saya awalnya dari posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta,” tulisnya.

Saat itu, lanjutnya Vicky tetiba berubah sikap jadi beringas saat awak media datang yang diduga diundang Vicky untuk melihat kejadian tersebut.“Enggak lama kemudian dia lihat media masuk, dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya. Saya sempat diam binggung memikirkan kok ada orang begini. Dia dorong saya ke dalam saat itu jadi bukan kami di dalam pas dia datang. Ini yang membuat dia menjadi tersangka dan juga pengakuan saksi-saksi lainnya yang ketahuan merencanakan ini semua,” bebernya.

Komentar

Loading...