Viral! Aksi Emak-emak Asyik Joget di Jembatan Suramadu

Aksi joget seorang wanita di Jembatan Suramadu, usai trio emak-emak joget di lokasi yang sama dan viral. Foto: TikTok

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Satu lagi video viral TikTok seorang emak-emak joget di Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura) muncul di media sosial.

Akun TikTok @Candyratu789nda mengunggah video seorang perempuan berbaju kuning dipadu celana jeans biru dan kerudung sedang asyik joget TikTok sendirian di Jembatan Suramadu.

Meski di belakangnya sudah ada tanda di larang berhenti atau setop (S) tetapi tampaknya perempuan ini tak peduli.

Dia tetap berjoget ria seperti ingin pamer mobil hitam miliknya yang diparkir di pinggir jalan.

Ada dua video yang diunggah @Candyratu789nda. Video pertama tampak si penari diambil videonya dari samping mobil. Sedangkan video kedua memperlihatkan si penari bersama mobilnya.

Hingga berita ini di turunkan pihak Polres Tanjung Perak belum bisa di hubungi. Diharapkan kepolisian bisa memberikan efek jera kepada para pelanggar lalu lintas seperti ini agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Sebelumnya, aksi yang sama di Jembatan Suramadu sudah dilakukan trio emak-emak warga Tambak Gringsing Surabaya bernama Hurrimah, Lilik Rupiati, dan Siri Suriya.

Ketiganya sudah ditangkap oleh Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ketiganya dikenakan sanksi administratif, serta wajib membuat pernyataan maaf yang diumumkan di media sosial. Salah satu dari mereka membacakan surat permohonan maaf tersebut. (ngopibareng/jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...