Ahmad Dhani Beber kepada Deddy Corbuzier Alasan Maia Estianty Tersiksa Hidup Bersamanya

Kebersamaan Ahmad Dhani bersama Maia Estianty dan dua puteranya Al, Dul di Grand Final Indonesian Idol 2020. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Musikus Ahmad Dhani blak-blakan membeberkan masa lalu mantan istrinya, Maia Estianty, yang senang pergi ke kelab malam. Hal tersebut diungkap pentolan Dewa 19 kepada Deddy Corbuzier, dalam posdcast teranyar yang diunggah di YouTube.

Bermula saat Deddy menanyakan alasan bapak lima anak itu tidak bisa bersikap netral. “Lo tuh kenapa sih jadi orang enggak bisa netral aja, kenapa lu harus nge-gas marah-marah?” tanya Deddy.

Suami Mulan Jameela ini lantas menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai. “Bukan masalah netral atau tidak netral, aku itu tahun 90 zamannya masih muda enggak pernah ke kelab (malam),” kata Dhani.

Host program acara Hitam Putih sempat tak percaya dengan pengakuan Ahmad Dhani yang tidak pernah ke kelab malam. “Maksudnya pernah, setahun sekali lah, bukan orang yang tiap minggu harus ke kelab. Jadi, waktu itu Maia agak tersiksa punya suami kayak gue, karena gue jarang ke kelab,” jelasnya.

“Jadi kenapa gue enggak suka ke kelab karena gue tuh orang yang enggak bisa lari dari masalah,” sambung Ahmad Dhani. (mg7/jpnn)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar