Anang Hermansyah dan Ashanty Bawa Keluarga Liburan ke Bogor, Naik Mobil Pikap

Keluarga Anang dan Ashanty sedang berlibur ke Puncak naik mobil pikap. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID– Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty terus menjadi perhatian publik. Apalagi mereka sering memperlihatkan mobil berbanderol miliaran di media sosial.

Namun kali ini, Anang dan Ashanty bersama keluarganya memilih menaiki mobil pikap ketimbang mobil mewah saat berlibur ke Puncak, Bogor, Jawab Barat.Hal itu terungkap dari unggahan terbaru Ashanty. Dalam foto yang diunggah tampak Anang bersama keluarga senang menaiki mobil tersebut.

“Seruuu #familytime,” tulis Ashanty dalam aku Instagram. Unggahan foto itu pun mencuri perhatian netizen. Mereka menuliskan beragam komentar ketika keluarga Ashanty duduk di mobil bak terbuka itu.

“Enggak perlu naik mobil miliaran yah bun. Ini aja sudah bahagia banget lihatnya. Love the hermansyah,” tulis @musrianimori55.

“Iiishhh seru bangeeet keluarga asik naik apa aja mah enggak gengsi yaa. Kereen deh pokoknya,” kata akun @dewisweet07. Ada juga netizen yang mengomentari keluarga Anang menaiki mobil truk.

“Pada naik Truk,” tulis @fifitg.

“Jadi inget kalau saya di kampung suka naik begini seruu banget,” tulis @sitihabsah1402. “Baru liat artis naik kolbak,” tulis @syeraap_.

Diketahui, Anang bersama keluarganya sedang berlibur di Puncak. Mereka menyewa sebuah villa mewah di lokasi tersebut. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...