Angel Lelga Akui Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Sangat Sakral

Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo -- INSTAGRAM

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Angel Lelga akhirnya blak-blakan seputar fakta di balik pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang berujung perceraian.

Dia mengaku tidak tahu alasan yang membuatnya bersedia dinikahi Vicky Prasetyo pada 2018 lalu.

“Pada saat menikah pun saya tidak tahu apa yang memengaruhi diri saya sendiri,” kata Angel Lelga dalam akun YouTube miliknya.

Meski demikian, pemain film Susuk Pocong itu menegaskan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bukan setting-an atau rekayasa. Sebab Angel Lelga merasa pernikahan adalah sebuah prosesi sakral yang dihadiri keluarga.

“Saya jelaskan sekali lagi di sini ya, kalau pernikahan saya itu bukanlah setting-an. Saya menjalankan pernikahan itu semata-mata karena Allah SWT. Pernikahan itu pun sangat sakral dan dihadiri oleh kedua orang tua saya dan juga keluarganya,” jelasnya.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berjalan tidak harmonis. Hingga akhirnya terjadi perisitiwa penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo yang menuding Angel Lelga membawa selingkuhan ke rumah.

“Sampai pada akhirnya setelah menikah terjadi beberapa peristiwa bikin saya terkejut dan tidak menyangka, terutama pada kejadian yang tentunya semua orang tahu,” imbuh Angel Lelga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akhirnya resmi bercerai pada Maret 2020 lalu, setelah keputusan pada Oktober 2019 digugurkan. Kasus penggerebekan yang dilaporkan Angel Lelga ke pihak kepolisian kini membuat Vicky Prasetyo harus mendekam di tahanan. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar