Hendak Wudu di Sungai, Warga Malah Geger dengan Temuan Ini

Jenazah pria dievakuasi pihak Puskesmas Ciranjang bersama petugas kepolisian dari Polsek Ciranjang. Foto: Hakim/Radar Cianjur Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Warga Kaget Saat Ingin Mengambil Wudu di Sungai", https://www.jpnn.com/news/warga-kaget-saat-ingin-mengambil-wudu-di-sungai?page=2

FAJAR.CO.ID, CIANJUR – Jasad seorang pria mengambang di Sungai Cibiuk pada Selasa (7/7) pukul 12.00 WIB. Sontak, penemuan itu membuat geger warga Kampung Cibiuk Rt 01 Rw 11 Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat.

Fitra Rusmawan (32) warga sekitar yang juga saksi mengatakan, saat itu warga hendak mengambil wudu karena menjelang salat Zuhur.

“Pas lagi di sungai kami kaget melihat ada jenazah mengambang, warga pun berbondong-bondong untuk menepikan jenazah,” ujarnya dilansir RADARCIANJUR.com.

Setelah dievakuasi, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Dari hasil identifikasi pihak kepolisian, pria tersebut bernama Ismail Sulaiman (65) warga Kampung Sukasari Rt 3 Rw 7 Desa Ciranjang.

“Dari infonya warga Kampung Sukasari Desa Ciranjang, sepertinya lagi ngambil ikan. Soalnya jenazah membawa peralatan untuk menangkap ikan,” ungkapnya.Kanit Reskrim Polsek Ciranjang Iptu Arif Titim mengungkapkan, pihaknya datang ke lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari warga sekitar.

“Kami tiba datang ke lokasi bersama dengan petugas kesehatan yang menggunakan alat pelindung diri (APD) dan langsung melakukan evakuasi,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan, di sekujur tubuh jenazah tidak ditemukan bekas kekerasan maupun luka. “Dari keterangan keluarga yakni salah satu anaknya mengungkapkan, jenazah memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi serta dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas luka kekerasan fisik,” terangnya. (radarcianjur/jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...