Petugas Kebersihan Pasar Konsumsi Tramadol, Ngakunya Agar Tidak Capek

Polisi menangkap pria pengonsumsi tramadol.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Seorang pengendara sepeda motor tampak mencurigakan. Apalagi dia tidak menggunakan helm. Sepeda motor miliknya pun tanpa nomor polisi.

Pria itu berinisial RM, 23 tahun. Warga Jalan Cendrawasih itu melintas seorang diri di Jalan Barukang Raya.

Kecurigaan polisi kian mendalam saat melihat RM mengendarai motor yang tak seperti pada umumnya. Tim Respon Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuhan langsung mencegat RM.

"Kami langsung lakukan strong point. RM digeledah dan ditemukan tiga butir tramadol di saku celananya. Obat tersebut memang dilarang," kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada, Kamis (9/7/2020).

Pemuda itu mengaku mendapat obat tersebut dari seorang pria yang tidak ia kenal di Pasar Capoa, Kecamatan Tallo. Diketahui RM merupakan seorang petugas kebersihan di Pasar Butung, Kota Makassar.

Selama ini, lanjut Asfada, RM sudah dua kali membeli obat dengan paket Rp10 ribu per tiga butir dari orang yang tidak dia kenal. Namun itu tidak langsung dipercayai oleh polisi.

Pengembangan pun akan dilakukan dengan menyerahkan pelaku ke Satuan Narkoba Polres Pelabuhan, untuk diproses lebih lanjut.

"Pelaku juga beralasan, dia menggunakan obat itu untuk mengurangi capek setelah bekerja sebagai tenaga kebersihan," jelas perwira dua balok ini. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...