Tak Tahan Lihat Kulit Bocah yang Putih, Kakek 68 Tahun Ngaku hanya Cium Itunya

KAPOK: Tersangka saat berada di Polres Blitar. (MOCHAMMAD SUBCHAN ABDULLAH/RADAR BLITAR)

FAJAR.CO.ID, BLITAR — Kelakuan cabul kakek 68 tahun ini sungguh tidak patut. Warga Kecamatan Talun ini, tega mencabuli bocah yang baru menginjak empat tahun, anak tetangganya sendiri. Gara-gara perbuatan bejat ini, dia harus meratapi perbuatannya dibalik jeruji besi.

“Saya hanya cium (barangnya) saja. Hanya itu. Kemudian saya kasih satu sachet serbuk minuman. Lalu dia pulang, karena dipanggil orang tuanya,” kata Nyot, sebutan kakek bejat ini, saat ditanya Koran ini di Mapolres Blitar kemarin (8/7).

Kakek 68 tahun itu mengatakan, nekat berbuat cabul lantaran terangsang melihat perawakan balita perempuan berusia empat tahun, anak tetangganya itu. “Kulitnya putih. Saya sudah empat tahun pisah ranjang sama istri,” ujar kakek dua cucu ini.

Nyot mengaku, hanya sekali itu saja mencabuli, Nduk (nama samaran korban). Meskipun begitu, orang tua (ortu) korban tetap tidak terima dengan kelakuan kakek bejat, tetangganya tersebut. Dia lalu dilaporkan ke Polres Blitar.

Awalnya, ortu korban sempat menyelesaikan permasalahan itu secara kekeluargaan. Nyot juga sudah mengakui perbuatannya itu dihadapan ortu korban. Namun, keluarga korban sakit hati dan akhirnya memutuskan melaporkan kepada pihak berwajib. “Setelah ada laporan itu, anggota bergerak dan langsung menangkap pelaku,” tegas Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo, kemarin (8/7).

Fanani menjelaskan, pencabulan itu bermula saat ortu korban menjemur kasur di teras rumahnya. Korban pun mengikutinya dari belakang. “Saat bersamaan, pelaku ini juga sedang memberi makan ayam di depan rumahnya. Lalu, tiba-tiba korban mendekati pelaku,” jelasnya.

Komentar

Loading...