Bintang Serial ‘Glee’ Dikabarkan Hilang Tenggelam di Danau

Panggilan ke 911 Melaporkan Hilangnya Naya Rivera

fajar.co.id — Bintang serial televisi ‘Glee’, Naya Rivera, dikabarkan hilang tenggelam di danau Danau Piru, California. Petugas kepolisian setempat pun masih terus mencari Naya yang difokuskan ke dalam air.

Sebelumnya, Naya Rivera diketahui menyewa perahu ponton untuk menikmati danau. Naya sendiri diketahui menaikin perahu bersama putranya, Josey Hollis Dorsey pada Rabu (8/7). Namun setelah jam sewa 3 jam habis, Naya tidak juga kembali.

Akahirnya, staf penyewa perahu pun menemukan perahu di sisi utara danau dengan Josey sendirian tengah tertidur sambil mengenakan jaket pelampung. Sedangkan pelampung dewasa milik ibunya masih ada.

Lalu, berdasarkan keterangan sang putra, ibunya tak kunjung muncul setelah berenang. Sehingga, polisi menduga kalau Naya hilang tenggelam.

Bintang serial televisi ‘Glee’, Naya Rivera, dikabarkan hilang tenggelam di danau Danau Piru, California

Pencarian Naya pun melibatkan 100 anggota termasuk 25 penyelam, 2 helikopter, dan 6 perahu ponton.

Sersan Kevin Donoghue dari Ventura County Sheriff mengungkapkan, danau yang dikunjungi Naya sebenarnya tak berbahaya dibandingkan lainnya. Hanya saja, ada tananam bawah air yang tinggi, sehingga bisa melilit perenang.

“Kalau tubuh sudah terlilit sesuatu di dalam air, kemungkinan sudah tak bisa naik lagi,” kata Donoghue.

Terlebih, jika udara juga sangat dingin dan jarang pandang yang buruk bisa membahayakan perenang. Namun, ia memastikan tidak ada arus bawah yang kuat dalam danau.

Komentar

Loading...