Foto Mesum Siswi SMA Viral dan Dibagikan Berantai, Ini Kesaksian Warga

Beredar foto mesum mirip siswi salah satu SMA Prabumulih di media sosial. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

FAJAR.CO.ID, PRABUMULIH – Sebuah foto tak senonoh diduga pelajar di kota Prabumulih viral di media sosial. Hal itu pun seketika menggegerkan warga kota Prabumulih khususnya pengguna medsos.

Din, salah-satu warga kota Prabumulih hari ini (9/7) mengaku, dia mendapatkan foto tak senonoh itu karena dikirim oleh orang lain secara berantai.

“Kami tahu dari medsos, foto mesum itu dikirimkan melalui pesan secara berantai,” sebutnya.

Darinya, diketahui bahwa foto mesum yang beredar diduga sama-sama pelajar di kota Prabumulih.

“Infonya mereka itu pacaran, sama-sama pelajar di kota Prabumulih karena di foto itu masih menggunakan seragam,” jelasnya.

Senada disampaikan Yanto, warga kota Prabumulih lainnya yang juga mendapat foto syur tersebut beredar melalui media sosial. “Kami dapat karena ada yang mengirim ke Whatsapp dan Instagram, ramai dikirim ke satu ke satu,” bebernya.

Sementara Wakil Kepala SMAN 3 kota Prabumulih, Abdul Hadi saat dikonfirmasi tak menapik jika foto mesum yang beredar itu memang mirip dengan alumni di sekolah tempatnya mengajar.

“Yang bersangkutan memang mirip dengan alumni sekolah kami, namun kami tidak tahu keaslian foto tersebut apakah memang benar alumni kami atau bukan,” sebutnya.

Hadi menuturkan, untuk permasalahan foto mesum tersebut memang telah diketahui pihaknya sejak Rabu (8/7) lalu.

Komentar

Loading...