Frans Koleksi 305 Video Mesum Pribadi, Korban Anak di Bawah Umur

ILUSTRASI video mesum

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyebut tersangka pencabulan anak di bawah umur Francois Abello Camille (FAC) alias Frans, 65, tidak kooperatif saat proses pemeriksaan. Dia bahkan enggan memberikan kata sandi laptopnya.

“Barang bukti yang kami amankan salah satunya satu unit laptop, Ketika dari penyidik akan melakukan tracing, pelaku ini tidak kooperatif,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana kepada wartawan, Jumat (10/7).

Oleh karena itu, penyidik akhirnya terpaksa membobol kata sandi laptop tersangka dengan bantuan Tim Siber Mabes Polri. “Dan diperoleh data 305 video mesum antara pelaku dengan anak di bawah umur,” imbuh Nana.

Namun, penyidik belum berhasil mengidentifikasi seluruh korban yang direkam oleh pelaku. “Ada 17 yang dapat kami identifikasi yang memang rata-rata di antara mereka berusia ada yg 10, 13 dan 17 di antara itu ya,” pungkas Nana.

Sebelumnya, sasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini jajaran Polda Metro Jaya menangkap warga negara asing (WNA) asal Prancis, Francois Abello Camille (FAC) alias Frans, 65, karena diduga menyetubuhi 305 bocah.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, kasus terungkap berdasarkan laporan masyarakat setelah curiga seorang korban ditawari pekerjaan sebagai model oleh pelaku. Korban diajak ke sebuah hotel dengan iming-iming melakukan sesi pemotretan.

Komentar

Loading...