Mobil Tercebur ke Sungai Kalimalang, Ustadzah Samsiah Meninggal, Anak Hilang

Minibus warna hitam nomor polisi B 1110 BZH ditarik oleh petugas Damkar Jakarta Timur usai terperosok ke aliran Sungai Kalimalang, Kota Bekasi, Jumat (10/7). Foto: ANTARA/Andi Firdaus

FAJAR.CO.ID, BEKASI — Kecelakaan tunggal menimpa satu unit mobil Toyota Innova hitam B 1110 BZH. Kendaraan tersebut tercebur ke dalam sungai Kalimalang, Jatibening, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (10/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani mengatakan, akibat peristiwa ini, penumpang yang teridentifikasi bernama ustadzah Samsiah meninggal dunia. Sedangkan anaknya berinisial NFM, 3, belum ditemukan.

“Terjadi kecelakaan mobil masuk ke Kalimalang di depan Masjid Ibnu Sina, satu orang meninggal dunia, satu lagi anaknya masih hanyut terbawa arus Kalimalang,” kata Ojo kepada wartawan, Jumat (10/7).

Ojo mengatakan, mobil tersebut dikendarai oleh Sutaryo. Dia membawa ustadzah Samsiah dan 2 orang anaknya. Namun, hanya Mk, 10, dan sopir yang selamat karena berhasil keluar dari kendaraan saat tenggelam.

Sementara itu, NFM sampai saat ini belum ditemukan. Petugas masih melakukan penelusuran di sungai Kalimalang untuk mencari korban. “Kendaraan yang tercebur sudah bisa diangkat dari Kalimalang sekitar pukul 07.50 WIB,” jelas Ojo.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat sopir mengantuk. Sehingga kendaraan hilang kendali dan tercebur ke sungai. “Penyebabnya karena sopir mengantuk,” pungkas Ojo.

Saat ini, jenazah Ustadzah Samsiah sudah dibawa ke RSUD Bekasi Kota untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan sopir dan anak korban dibawa ke Unit Laka Polres Bekasi Kota. (jpc/fajar)

Komentar

Loading...