Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Guru yang Jasadnya Ditemukan di Dalam Ember

Ardiansyah, tersangka yang membunuh guru SD yang ditemukan tewas dalam ember, Kamis (9/7/2020) siang. Foto: dok pri untuk sumeks.co

FAJAR.CO.ID,BANYUASIN — Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan Efriza Yuniar alias Yuyun, 50, guru SD 11 Muara Telang, yang jasadnya ditemukan di dalam ember kamar mandi rumah dinas korban, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pelakunya adalah Ardiansyah, 18, mantan anak murid korban saat masih duduk di SD 11 Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Tersangka sudah diamankan di Polsek Muara Telang dan saat ini masih dalam pemeriksaan.

Polisi juga mengamankan dua unit ponsel milik korban dalam saku celana pelaku. Kapolsek Muara Telang, Iptu Gunawan Saheri mengatakan, rumah pelaku tak jauh dari rumah korban. “Pelaku ternyata mantan murid korban saat masih duduk di SD,” terangnya.

Pelaku juga mengakui aksi nekat dan sadisnya itu dilakukan seorang diri.“Pelaku mengakui semua, tetapi masih diperiksa lagi. Saat beraksi pelaku sendirian,” kata Kapolsek.(dho)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...