Tagihan Listrik Rp10 Juta, Chef Arnold Poernomo Kritik Keras PLN

Chef Arnold Poernomo -- instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Arnold Poernomo melayangkan protes terkait biaya tagihan listrik di rumahnya bulan ini meningkat sangat signifikan.

Pria yang karib disapa Chef Arnold ini menuangkan kekesalannya lewat akun Twitter miliknya, Kamis (9/7).

“Woi @infoPLN, kenapa tagihan harga listrik rumah saya naik turun dari Rp2,5 juta jadi Rp10 juta? Kenapa?,” tanyanya.

Juri ajang Master Chef Indonesia ini mengkritik lantaran kenaikan tagihan listrik tak sebanding dengan pemakaian di rumah juga fasilitas yang didapatnya.

“Tagihan segitu, tapi kenapa lampu dan rumah saya tidak se-shining, shimmering dan se splendid Rp10 juta? Ente maunya apa ini, ha!?,” tanyanya ke akun Twitter PLN.

Diapun menyindir PLN apakah kenaikan tagihan itu lantaran dia memborong mobil mewah.

“Tolong beritakan kenapa listrik saya jadi Rp10 juta? Apa mungkin tiba-tiba saya borong mobil Tesla?,” sentilnya. Chef Arnold juga membantah pernyataan PLN yang mengklaim bahwa petugasnya rutin melakukan pengecekan ke rumah pelanggan.

“Ente bilang petugas datang ke rumah untuk check? @pln_123, jelas-jelas tidak ada yang datang. Dan selama April-Juni sudah bayar normal dan ditagih lagi Juli? Totalan Rp9,5 juta? Dan bilang akumulasi karena enggak bayar? Otak dan logik ku tidak bisa dimasukkan ke akal saya,” kritiknya.

Cuitan Chef Arnold tersebut bahkan sempat viral dan menjadi perbincangan karena tak sedikit yang mengalami hal sama. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...