Akal Bulus Supervisor, Istri Tak Bisa Hamil,Kencani Sales Rokok Cantik nan Bahenol

Ilustrasi Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID,SURABAYA– Sebagai supervisor di perusahaan rokok, Donwori sering bertemu dengan sales-sales cantik dan seksi. Tentu saja hal itu membuat Karin cemburu buta.

Rasa cemburu wanita 29 itu menjadikan suaminya malah merasa risih. Saking risihnya, Donwori nekat selingkuh dengan salah satu salesnya, Sephia. Perselingkuhan itu sengaja dilakukan Donwori hingga menyebabkan rumah tangganya bersama Karin bubrah. “Ia pernah nglabrak Sephia ke kantor. Sumpah saya malu,” kata Donwori ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, kemarin (9/7).

Selain cemburuan, juga ada pertimbangan lain yang menguatkan Donwori ingin menceraikan Karin. Tenyata bertahun-tahun menikah, Karin tak kunjung hamil. “Dia (Karin, Red) punya penyakit,” sambungnya.

Sumpek dengan kondisi Karin, Donwori melampiaskannya ke wanita lain. Kebetulan pula, ia sering jalan hingga malam dengan sejumlah sales. Salah satunya adalah Sephia, wanita 21 tahun yang punya bodi mirip gitar spanyol. “Tresno jalaran soko ngglibet,” Donwori bercerita dengan entengnya.

Donwori mengaku, Sephia tak hanya sasaran cinta satu malam saja. Tapi, ia juga berniat menikahinya. Apalagi, sudah lama kedua orang tua Donwori punya keinginan meminang cucu. “Iya karena itu saya akhirnya pilih dengan Sephia. Dia juga sudah bisa memuaskan saya,” kata Donwori.

Akibat perselingkuhan itu, Donwori sempat dilabrak Karin di salah satu mal gara-gara ketahuan kencan dengan Sephia seusai kerja. Selain itu, setiap kali pulang ke rumah, Karin juga sering curiga dengan Donwori yang sering pulang malam. Padahal ia usai menggelar rapat kerja dengan para salesnya.

Komentar

Loading...