Berbuat Terlarang di Hotel, Oknum Polisi Digerebek

Ilustrasi Tersangka

FAJAR.CO.ID, NTB– Tim Subdit II Ditresnarkoba Polda NTB menangkap jaringan narkoba di salah satu hotel di mataram dua pekan lalu. Sebanyak empat orang berinsial E, LA, AD, dan SL.

“E adalah polisi aktif, LA dan AD pecatan polisi, SL warga sipil,” kata Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, kemarin (10/7).

Dari penggerebekan itu, tim menemukan 19 gram sabu. Juga alat hisap sabu, beserta klip sisa sabu. ”Totalnya ada 20 gram yang sebenarnya. Satu gramnya sudah dipakai mereka,” jelasnya.

Saat ini, tim masih terus mengembangkan kasus tersebut. Dari mana mereka mendapatkan barang tersebut. ”Saya belum tahu perkembangannya, penyidik masih melakukan pemeriksaan,” bebernya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, keempat yang diamankan tersebut sudah ditetapkan menjadi tersangka. Mereka juga masih ditahan. ”Ya, kita sudah tetapkan (tersangka),” jelasnya.

Dia juga belum menyimpulkan peran keempat orang yang diciduk tersebut. ”Apakah perannya sebagai pengedar atau hanya pengguna. Semua masih dalam pendalaman,” kata dia.

Helmi enggan menerangkan lebih jauh tempat bertugasnya polisi aktif. Begitu juga dengan identitas lengkap pecatan polisi tersebut. ”Yang pasti yang kita tangkap itu ada satu polisi aktif, dan dua pecatan polisi dan satu warga sipil,” terangnya.

Penangkapan tersebut menjadi komitmen Ditresnarkoba Polda NTB untuk memberantas narkoba. ”Siapa saja dia. Walaupun polisi kita akan tangkap juga,” tegasnya.

Komentar

Loading...