Kebutuhan Biologis Pria Jomblo

Ilustrasi: Pixabay

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bercinta dengan pasangan adalah salah satu cara, untuk menunjukan rasa cinta kita terhadap pasangan, selain untuk menyalurkan hasrat biologis manusiawi kita.

Namun apa yang terjadi ketika orang justru tidak memiliki kesempatan, untuk bisa saling bercengkerama dengan pasangannya, atau mereka yang berstatus jomblo?

Well, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Superdrug Online Doctor, ditemukan beberapa fakta menarik terkait hal ini.

Berdasarkan data tersebut, diketahui bahwa dari 1.500 partisipan yang terlibat dalam survei tersebut, 60 persen di antara pria, ternyata memilih rancap untuk memenuhi kebutuhan biologis tersebut.

Namun hebatnya, tidak semua hal ternyata harus dilakukan dengan aksi “menyenangkan” diri sendiri itu. Karena 47 persen lainnya, juga lebih memilih berolahraga, sebagai pelampiasan.

Namun bagi mereka yang tidak hobi dengan aktifitas yang menghasilkan keringat, tidur adalah yang dipilih sekitar 30 persen partisipan yang terlibat, sementara 28 persen lainnya memilih nonton TV secara kontiniu.(ruf/fin)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar